Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Posted by Obat Peninggi

Cara Mengemukan Badan Dalam Waktu 1 Minggu dengan produk Tiens 


Untuk mendapatkan berat badan ideal biasanya ada cara diet cepat, tentu saja ada juga Cara Menggemukan Badan dalam 1 minggu. Mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional adalah keinginan semua orang, bagi yang kelebihan berat badan biasanya akan melakukan diet, begitu pula sebaliknya. Menaikkan berat badan bukanlah hal yang sulit jika Anda mengetahui hal-hal yang harus dilakukan untuk mencapainya dan apa saja yang menyebabkan berat badan Anda sulit naik.

Cara Menggemukan Badan

Di zaman sekarang ini biasanya orang ingin yang serba cepat dan singkat untuk mendapatkan sesuatu, termasuk untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Jika ingin menggemukan badan secara singkat dalam waktu 1 minggu, sebaiknya melakukannya secara alami dengan menggunakan obat penggemuk badan tiens. Dengan produk tiens ini sangat efektif dan juga ga ada efek sampingnya karna obat herbal alami. Di bawah ini kami akan membahas berbagai Cara Menggemukan Badan Dalam 1 Minggu yang bisa dilakukan dan berbagai penyebab mengapa berat badan sulit naik.

Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu Secara Cepat Alami & Aman


Setiap orang pasti ingin memiliki berat badan yang ideal, salah satunya karena faktor kesehatan dan faktor penampilan. Baik pria ataupun wanita yang berat badannya dibawah ideal, terlalu kurus, tidak ada salahnya untuk mencoba menggemukan badan.  Berikut ini kami berikan beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menambah berat badan dalam waktu 1 minggu.

1. Minum Air Putih

Air adalah komponen utama dalam tubuh kita, rata-rata mencapai 65% berat tubuh pada orang dewasa. Diperlukan banyak air bagi tubuh untuk dapat berfungsi secara optimal, oleh karenanya kurang minum air putih tentu akan merugikan kesehatan. Metabolisme tubuh yang lancar akan menyebabkan berat badan bergerak ke arah berat ideal, termasuk akan menaikkan berat badan jika berada di bawah berat ideal. Cobalah untuk memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari secara rutin. Selain akan meningkatkan berat badan tubuh karena lancarnya metabolisme, juga akan meningkatkan massa tubuh secara langsung (air akan didistribusikan ke seluruh tubuh, jaringan otot yang sehat mengandung air hingga 75%).

2. Perbanyak Makan

Tentu saja cara kedua adalah memperbanyak makan, tapi jangan asal sembarangan makan. Makanan yang boleh dikonsumsi adalah makanan sehat, junk food sangat tidak dianjurkan. Anda menginginkan berat badan naik, bukan menambah lemak jahat dan kolesterol dalam tubuh. Perbanyak mengonsumsi karbohidrat dan protein, serta konsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi, tapi tentu saja yang sehat, seperti kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging dan lain sebagainya. Sering-seringlah memakan camilan.

3. Makan Teratur

Anda dianjurkan untuk memperbanyak porsi makan untuk menambah berat badan secara cepat, tapi tidak boleh melakukannya secara asal-asalan, harus dilakukan secara teratur, tidak dalam satu kali dua kali makan. Makan pagi, siang, sore, dan malam tidak boleh terlewatkan. Anda dapat makan hingga 4 kali dalam sehari karena ini memang program untuk menambah berat badan, meskipun dalam normal memang tidak dianjurkan.

4. Mengunyah Makanan Sampai Halus

Selain jadwal makan teratur, ada hal lain lain lagi yang perlu diperhatikan tentang makanan, yaitu mengunyah makanan sampai halus. Mungkin kegiatan ini terasa sangat membosankan dan kelihatan sepele, tetapi hal ini sebenarnya cukup penting. Melakukan hal ini akan cukup membantu mempercepat proses penambahan berat badan Anda. Hal ini dikarenakan makanan yang dikunyah secara halus dapat lebih mudah dicerna oleh perut dan gizinya segera diserap tubuh, apalagi jika Anda mengonsumsi jenis makanan yang keras dan berserat seperti daging misalnya.

5. Mengatur Waktu Tidur

Cara menggemukan badan dalam 1 minggu selanjutnya adalah dengan mengatur waktu tidur Anda setiap harinya. Terlalu sering begadang atau tidur terlalu larut malam ternyata juga bisa menghambat penambahan berat badan. Jika bukan melakukan hal yang benar-benar penting, hindari tidur terlalu larut malam, atau bisa juga lakukan kegiatan tersebut kesokan harinya. Cobalah untuk mengatur jadwal keseharian secara lebih baik sehingga ada waktu untuk tidur lebih awal.

6. Konsumsi Obat Penggemuk Badan Tiens

Kenapa harus menggunakan obat penggemuk badan tiens, karna Obat Penggemuk Badan Tiens merupakan suplemen penambah berat badan yang terbuat dari bahan alami (herbal). Berkhasiat menambah berat badan dalam beberapa bulan saja dan tanpa efek samping. Paket obat herbal penggemuk badan dari tiens menambah berat badan anda dengan cepat, mudah, dan aman.

Sekilas Penjelasan Obat Penggemuk badan tiens ini 

Obat penggemuk badan tiens ini terbuat dari bahan alami, seperti ganggang biru dan zinc. Diproduksi oleh pekerja profesional dan dengan mesin yang canggih. Berat badan ideal itu terkadang susah untuk mendapatkannya. Berbagai cara dilakukan namun hasilnya tak seperti yang diharapkan. Karena itu, hadir produk suplemen penambah berat badan herbal, bebas bahan pengawet, bebas bahan kimia, dan tanpa efek samping.

Paket Obat Penggemuk Badan Dan Penambah Berat Badan Tiens

Paket produk tiens obat penggemuk badan ini direkomendasikan kepada Anda yang masih memiliki tubuh kurus dan kurang napsu makan. Dengan produk penggemuk badan ini, hanya dalam waktu 1 bulan pertambahan berat badan akan terasa. Paket penggemuk badan tiens terdiri dari 1 produk, yakni:
  1. Zinc Capsules
Obat Penggemuk Badan

Ketiga produk tersebut ada pada paket penambah berat badan tiens dan kedua produk tersebut membantu meningkatkan proses penyerapan nutrisi dari makanan yang kita makan. Berikut keterangan kedua produk tersebut.

Zinc Capsules

Isi : 60 kapsul per-botol
Aturan pakai : 3 x 2 kapsul perhari, diminum sebelum makan.
Fungsi : Meningkatkan penyerapan nutrisi, memperbaiki fungsi enzim di saluran pencernaan dan juga membantu meningkatkan napsu makan.



Harga Paket Suplemen Penggemuk Badan

Berikut daftar harga perpaket suplemen penambah berat badan dan penggemuk badan dari tiens. 

Paket 1 (nambah 3-5 kg) :
1 Box Zinc Harga Rp 343.000,- Untuk 11 Hari

Paket 2 (nambah 4-6 kg) :
2 Box Zinc Harga Rp 478.000,- Untuk 15 Hari

Paket 3 (nambah 5-7 kg) :
3 Box Zinc Harga Rp 821.000,- Untuk 25 Hari

Paket 4 (nambah 7-9 kg) :
4 Box Zinc Harga Rp 1.164.000,- Untuk 35 Hari

Paket 5 (nambah 9-10 kg) :
5 Box Box Zinc Harga Rp 1.299.000,- Untuk 40 Hari


* Best Seller Paket 3 dan Paket 4, yang mengkonsumsi paket 3 dan 4 tidak ada yang tidak nambah asal konsumsi dengan benar dan didukung pola makan yang teratur.


Langsung Konsultasi, INFO & ORDER 

Cara Menggemukan Badan


Distributor Tiens Indonesia 

YAYAN || KIOS SEHAT HERBAL


Pin BB D073B125

( Disarankan untuk konsultasi dan order via BBM atau WA biar lebih jelas, Khusus bagi yang punya BB / WhatsApp )




Related Post



Post a Comment