Penyebab orang Indonesia lebih pendek | Materi Peninggi Badan

Penyebab orang Indonesia lebih pendek | Materi Peninggi Badan

Posted by Obat Peninggi

Kenapa Orang Indonesia Lebih Pendek ?


Tahukan anda bahwa ada 1 2 dan 3 fakta menarik yang berhubungan dengan tinggi badan atau Peninggi Badan rata2 orang indonesia memiliki tinggi badan lebih pendek di bandingkan negara lain.

Peninggi Badan


Dibanding bangsa lain, masa tulang orang indonesia lebih lambat dan juga lebih cepat keropos. karna kurang asupan kalsium , tak banyak bergerak, dan kurang terkena sinar matahari dan itu menjadi penyebabnya.

Usia puncak masa tulang orang indonesia lebih lamban 6-8 persen dibandingkan bangsa lain, katanya . Hal itu di katakan dalam temu pers menjelang hari peringatan hari Osteoporosis Nasional 2012 yang jatuh pada 20 Oktober.

Tubuh kita butuh kalsium 1000-1.500 mg per hari, tetapi kalsium orang indonesia hanya memenuhi 300 mg per hari, ko bisa gitu ya?

Kalsium adalah materi yang mudah kaitannya dengan protein atau natrium sehingga gampang terbuang dari tubuh kita. Dari seluruh kalsium yang di konsumsi hanya separuh saja yang di serap tubuh kita. Aktip bergerak di paparan sinar matahari akan membantu penyerapan kalsium. Karena olahraga dan beraktifitas di luar ruangan perlu sekali di lakukan.

Kesimpulannya kalsium NHCP Tiens merupakan salah satu solusi terbaik untuk menangani masalah orang indonesia. Dengan keistimewaannya kalsium tipe asam amino merupakan kalsium dengan tingkat penyerapan terbaik di dunia , karna kalsium NHCP tiens bukan hanya bisa membantu menambah tinggi badan tetapi juga memadatkan struktur tulang anda lebih sehat sampai tua..

Related Post



Post a Comment